Google

Kamis, 22 April 2010

Mitra Dialog Ganti Nama Menjadi "Kabar Cirebon"


24 Mar 2010

* Nasional
* Pikiran Rakyat

Mitra Dialog Ganti Nama Menjadi "Kabar Cirebon"

CIREBON, (PR).-

Harian Umum (HU) Kabar Cirebon yang menggantikan HU Mitra Dialog, akhirnya diluncurkan Selasa (23/3) malam. Peluncuran nama itu ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Kabar Grebon oleh Wali Kota Cirebon Subardi yang didampingi Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat H. Deni Kahdar Gunandi dan General Manager H.M. Wasikin Marzuki-.

Acara soft opening dihadiri pula Ketua DPRD Kota Cirebon Nasrudin Azis serta keluarga besar PT Pikiran Rakyat dan PT Berkah Pikiran Rakyat. Acara berlangsung dalam suasana sederhana, khidmat, dan akrab. Subardi mengungkapkan apresiasinya atas penggantian nama tersebut, yang dinilainya lebih membumi.

"Sebenarnya, kami warga Cirebon sudah lama menginginkan, kalau bisa, nama surat kabar yang ada di Cirebon lebih berbau Cirebon. Penyebutan nama Cirebon menurut saya sangat mewakili," katanya seusai acara. Subardi berharap, pengubahan nama tersebut bisa membawa angin segar dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk semuanya. "Saya percaya dan yakin pengubahan nama tersebut bakal memberikan sesuatu yang positif," ujarnya.

Subardi juga mengingatkan soal kompetisi dengan media lain yang semakan lama semakin ketat. "Saya berharap, Kabar Cirebon selalu yang terdepan dan unggul," ucapnya. Sementara Deni Kahdar Gunandi menyatakan, pengubahan, nama bukan sesuatu yang sakral, melainkan peristiwa biasa. "Yang pasti, kami berkomitmen memberikan pelayanan sebaik mungkin dan sedekat mungkin untuk pembaca," tuturnya. (A-92)

0 komentar:

Posting Komentar